JR Saragih kembali Pimpin DPP PMS Periode 2016-2021

Sabtu, Juli 23rd 2016. | Uncategorized |
JR.Saragih,- (int)

JR.Saragih,- (int)

Simalungun | Tebingnews.com – Pelaksanaan Harungguan Bolon (HB) Partuha Maujana Simalungun (PMS) ke VIII yang digelar di Auditorium T. Johan Garingging, City Hotel Simalungun, Raya sejak Kamis (21/7/2016) hingga Sabtu (23/7/2016) akhirnya Peserta HB secara Aklamasi kembali memilih JR.Saragih Sebagai Ketua DPP PMS periode 2016-2021.

Harunggoan Bolon (Rapat besar atau Munas) yang sebelumnya secara Resmi dibuka oleh Mantan menteri Pertanian RI, Prof Dr Bungaran Saragih itu sendiri di hadiri seluruh DPC dan Perwakilan PMS se Indonesia berikut organisasi yang bernaung dibawah Payung PMS dan Para peserta yang memiliki hak suara secara serentak memilih Kembali JR Saragih yang juga Bupati Simalungun itu untuk kembali Menjabat tampuk Kepemimpinan DPP PMS.

Usai Terpilihnya JR. Saragih, Pimpinan Sidang kemudian menetapkan JR saragih, Johalim Purba, Ardiansyah saragih Andar Abdi saragih, Japaten Purba sebagai Tim Formateur untuk menyusun Struktur kepengurusan PMS Periode 2016-2021 itu.

JR saragih dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin PMS lima tahun kedepan, dan dia mengajak seluruh Pengurus PMS yang hadir dan telah memberikan suaranya untuk bersama sama memajukan simalungun.

“Jiwa dan ragaku sudah saya berikan untuk Simalungun, jadi jangan biarkan saya sendiri yang bergerak, tapi mari kita bersama sama untuk memajukan Simalungun”, ungkapnya JR. Saragih,- (dk/sa)

Print Friendly, PDF & Email
tags: , , ,

Related For JR Saragih kembali Pimpin DPP PMS Periode 2016-2021