Umar Zunaidi Lepas Atlit Perpani ke Kejurnas

Jumat, November 30th 2018. | Sport |

Tebingtinggi I Tebingnews.com – Walikota Tebing Tinggi H Umar Zunaidi Hasibuan melepas rombongan atlit Persatuan Olahraga Panahan Indonesia (Perpani) Kota Tebingtinggi, untuk mengikuti Kejurnas Panahan di Lapangan Panahan GBK Senanyan, Jakarta mulai dari tanggal 1 hingga 8 Desember 2018.

Pelepasan itu dilakukan di Rumah Dinas Walikota Tebingtinggi Jalan Sutomo, Jumat sore (30/11/18) yang dihadiri Ketua Perpani Kota Tebingtinggi Muhammad Novel SH MH yang juga Kajari Kota Tebing Tinggi didampingi pengurus, Ketua KONI Parlindungan SE beserta pengurus serta 7 orang atlit dan 1 orang manager yang mendampingi selama mengikuti kegiatan tersebut.

Walikota berharap semoga atlit yang mengikuti Kejurnas ini nantinya dapat berprestasi di tingkat nasional maupun internasional. “Kami dari Pemko Tebingtinggi berterima kasih atas kepedulian dan partisipasi Perpani Tebingtinggi yang ikut ambil bagian untuk mengharumkan nama Kota Tebing Tinggi nantinya,” kata walikota.

Menurut Umar Zunaidi, keberadaan Perpani kedepannya untuk menghadapi event-event atau turnamen yang ada, di Kota Tebingtinggi harus didirikan club-club dengan mengambil atlit dari anak-anak sekolah maupun para pekerja untuk dijadikan atlit. “Harapan saya, atlit Perpani Kota Tebingtinggi, bisa menjadi atlit andalan Sumatera Utara nantinya khususnya dalam PON 2020 di Papua”, harapnya.

Ditambahkan Walikota, turnamen atau apapun namanya dapat dijadikan momen untuk meraih prestasi, hal ini tergantung dari kemauan atlit itu sendiri, mau maju atau suksesnya dirinya, meskipun nantinya setelah menjadi atlit nasional itu sudah merupakan tanggung jawab pemerintah pusat.

“Saya ucapkan selamat bertanding semoga berhasil meriah prestasi yang terbaik, dan hal ini nantinya akan menjadi motivasi bagi atlit-atlit yang lain. Kalian harus bisa menjadi atlit berprestasi tergantung dari kemauan kalian sendiri,” tandas Walikota.

Sementara Ketua Perpani Kota Tebingtinggi Muhammad Novel mengucapkan terimakasih kepada walikota atas kepeduliannya khususnya dalam memberi motivasi kepada Perpani dan atlit-atlitnya. “Kami juga bertekad untuk memberikan prestasi yang terbaik, sesuai dengan apa yang diharapkan,” ujar Novel.

“Apa yang telah diingatkan Pak Wali, akan akan coba diterapkan kedepannya. Semoga atlit yang kita berangkatkan nanti bisa meraih prestasi yang sebaik-baiknya untuk mengharumkan nama Kota Tebingtinggi maupun negara,” harapnya.

Adapun nama-nama atlit yang mengikuti Kejurnas dari Kota Tebingtinggi yang tergabung dalam Tim Sumut diantaraanya, Kelas Standart Nasional (Nasional), Kelvin Luthfi Naufal (putra), Diana Lius dan Alfina Tanjung (putri). Sedangkan untuk kelas Recuve masing-masing Fita, Muhammad Haris, Agustono dan Zul Andre, dengan manager (pendamping) merangkap pelatih Ashadi Sukma Hasibuan,-(rika)

Print Friendly, PDF & Email

Related For Umar Zunaidi Lepas Atlit Perpani ke Kejurnas