KONI Tebingtinggi Lepas 8 Atlit Perpani ikuti Seleksi Popnas Dan kejurnas

Jumat, Mei 19th 2017. | Sport |

Tebingtinggi | Tebingnews.com – Koni Kota Tebingtinggi melepas sebanyak delapan Atlit Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) guna mengikuti seleksi Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) dan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) tingkat pelajar dan senior

Para Atlit tersebut secara resmi dilepas Ketua Umum Koni Kota Tebingtinggi diwakili Sekretaris Umum H Parsaulian Siregar dan sejumlah pengurus serta Ketua Pemkot Peepani, Darwis SH di sekretariat KONI jalan Gunung Lauser Kota tebingtinggi, Jumat (19/5/2017).

Kedelapan Atlit tersebut akan mengikuti pertandingan seleksi Popnas dan Kejurnas tingkat pelajar dan senior di Lapangan Resto Budaya Jalan Lintas Sumatera Ujung Serdang Tanjung Morawa mulai tanggal 19 hingga 21 Mei 2017.

Dalam arahannya, Koni berharap para atlit Perpani itu bisa meraih prestasi dan mengharumkan nama Kota Tebingtinggi, seperti pada Tahun 2016 lalu yang mampu meraih juara umun pada Kejuaraan tingkat Sumatera Utara.

“Dalam ajang seleksi Popnas dan Kejurnas tingkat pelajar dan senior ini, kami juga berharap atlit Perpani bisa kembali mengukir prestasi dengan meraih medali emas untuk semua tingkatan” ujar Parsaulian.

Sebelumnya, Ketua Pengkot Perpani Darwis SH didampingi Pengurus menyebutkan, dalam kejuaraan seleksi Popnas dan Kejurnas tersebut, jenis ronde panahan yang diperlombakan mengacu pada perlombaan panahan Popnas, kejuaraan dan Pon yaitu ronde nasional devisi standar bow, ronde fita devisi resource dan ronde fita devisi compound.

“Kita berharap kepada atlit Perpani yang kita bina ini bisa memberikan yang terbaik kepada Kota Tebingtinggi yaitu bisa menjadi juara pada seleksi Popnas dan Kejurnas cabang olahraga panahan. Pengkot Perpani juga mengucapkan terima kasih kepada Koni Tebingtinggi yang peduli dan terus memperhatikan atlit dengan memberikan semangat dan bantuannya” sebut Darwis.

Adapun delapan atlit yang mengikuti seleksi Popnas dan Kejurnas tingkat pelajar senior adalah, Sandy Ramadhan, Kelvin, Luthfi Maufal, Diana Lubis dan Alvina Herdiansyah Putri Tanjung, Kelas Senior Putra Agustono S.Pd dan Muhammad Haris S.Pd serta Salmia di Kelas Senior Putri.- (sa)

Print Friendly, PDF & Email
tags: , , , ,

Related For KONI Tebingtinggi Lepas 8 Atlit Perpani ikuti Seleksi Popnas Dan kejurnas