Kodrat Kota Tebingtinggi Gelar Ujian Kenaikan Tingkat

Senin, Mei 16th 2016. | Sport |

DSC_0354Tebingtinggi | Tebingnews – Pengurus Cabang Keluarga Olahraga Tarung Drajat (Kodrat) Kota Tebingtinggi, menggelar Latihan Bersama dan ujian kenaikan tingkat 2016 di Satuan Latihan SMP negeri 2 Kota Tebingtinggi, selama 3 hari, sejak Jum’at – Minggu (13-15 Mei 2016) yang diikuti ratusan atlit tarung derajat dari 3 Satlat yang ada di Kota ini.

Ketua Pengcab Tarung Derajat Kota Tebingtinggi, Ikhwanul Habibi. Spd didampingi Ketua Panitia Timor Surya Kencana Spd menyebutkan, ujian kenaikan tingkat ini merupakan bagian dari pembinaan bagi tarung derajat di kota Tebingtinggi yang baru memilki 3 satuan latihan dan Ujian Kenaikan Tingkat ini untuk menguji kemampuan satuan latihan dalam meningkatkan kualitas petarung sebagai tambang emas untuk meraih prestasi dibidang tarung derajat tingkat nasional.

“Kegiatan ini akan rutin kita laksanakan guna membumikan serta memasyarakatkan olahraga tarung derajat sebagai salah satu pilar penting kemajuan olahraga bela diri asli Indonesia di Kota ini dan Mudah-mudahan dari pembinaan secara berlanjut dan berkesinambungan ini akan dapat meningkatkan pestasi petarung Tarung Derajat Tebingtinggi” ungkap Ikhwanul Habib.

Dia juga berharap atlit tarung Derajat Kota Tebingtinggi nantinya mampu menjadi seorang petarung yang handal dan dapat meraih kemenangan di event event Nasional hingga bisa mengharumkan Kota Tebingtinggi.- (Agus)

Print Friendly, PDF & Email

Related For Kodrat Kota Tebingtinggi Gelar Ujian Kenaikan Tingkat