Jelang Kick Off Suratin Cup 2016, PSKTS Tebingtinggi Berbenah

Senin, Juli 18th 2016. | Sport |
PSKTS Tebingtinggi diabadikan saat latihan di lapangan brimob Detasemen B tebingtinggi,-

PSKTS Tebingtinggi diabadikan saat latihan di lapangan brimob Detasemen B tebingtinggi,-

Tebingtinggi | tebingnews.com – Klub kebanggaan kota Lemang, PSKTS Tebingtinggi, terus berbenah diri melakukan persiapan akhir guna menghadapi kompetisi Suratin Cup 2016 Sumut yang dijadwalkan mulai kick off pada 25 Juli mendatang serentak di 4 daerah.

“Lama tidak berkiprah di kancah persepakbolaan Summtera Utara, dalam come backnya kali ini PSKTS Jr akan tampil lebih realistis tanpa target muluk muluk” Ungkap Manager Tim, Edwin Dhani dan Wakil Manager Abdullah Sani Hasibun dalam Keterangan persnya Senin (18/7/2016). Disebutkan Keikut sertaan mereka tersebut lebih bertujuan untuk meramaikan pembinaan sepak bola sumut dan menunjukan bahwa PSKTS masih eksis.

Dijelaskan, Tergabung di grup ‘C’ bersama tuan rumah PSDS Deli Serdang dan PS. Sergei yang akan menggelar pertandingan di Stadion Baharudin Lubuk Pakam, PSKTS yang diarsiteki 2 pelatih berlisensi Nasional, Jamal Makmur dan Asisten Aulia Fitra, hanya memasang target lolos ke babak 16 besar.

Edwin Dhani mengakui akan minimnya persiapan tim asuhannya untuk menghadapi kompetisi kasta tertinggi di level junior itu.

“Hingga saat ini tim pelatih belum tuntas menetapkan 21 pemain yang akan kita bawa dan ini kita maklumi karena proses seleksi baru berjalan 2 hari. Namun dengan waktu singkat ini kita akan memfokuskan latihan pada kerjasama tim, jika scenario ini berjalan kita optimis tim ini mampu lolos ke babak 16 besar. “ Ujar Edwin.

Kompetisi di level junior seperti Suratin ini, lanjut Edwin, skill dan tekhnik pemain hampir merata. Maka faktor non teknis seperti mental pemain merupakan hal yang sangat urgent. Oleh karenanya penguatan mental pemain untuk lebih menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding juga menjadi prioritas kami tim official.

“Melalui event Suratin ini kami berharap bisa menjadi perangsang talenta talenta muda kota ini untuk lebih giat berlatih dan menjadi titik balik kebangkitan sepak bola Tebingtinggi untuk dapat berprestasi mengembalikan kejayaan seperti era Alm. Taufik Lubis dan Ansyari Lubis, Kami mohon doa dan dukungan segenap masyarakat Tebing Tinggi,” ungkap keduanya,- (Sa)

Print Friendly, PDF & Email
tags: , ,

Related For Jelang Kick Off Suratin Cup 2016, PSKTS Tebingtinggi Berbenah