DPRD Kota Tebingtinggi Dukung Program KONI

Kamis, Januari 5th 2017. | Sport |

Tebingtinggi | Tebingnews.com – DPRD Kota Tebingtinggi mendukung sepenuhnya Program Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kota Tebingtinggi dibawah Kepemimpinan HM Daniel Sutan untuk mendapatkan anggaran Hibah dari Pemerintah Kota guna pengembangan Prestasi Olahraga di Kota ini.

Hal itu diungkapkan Ketua DPRD Tebingtinggi M.Yuridho Chap didampingi Wakil Ketua Chairil Mukmin Tambunan dan Hazly Azhari Hasibuan, Khairuddin Nasution alias Gaban dan anggota Dewan lainya saat menerima Audensi Pengurus Koni Tebingtinggi yang dipimpin Ketua HM.Daniel Sutan diruang kerjanya, Kamis (5/1/2017).

Disebutkan M.Yuridho Chap, DPRD merespon baik usaha dan kerja Koni selama ini yang telah mampu meningkatkan prestasi Atlit hingga Kota Tebingtinggi bias duduk diperingkat ke 4 se Sumatera Utara serta mampu mengirimkan atlit ke PON Jawa Barat.

“Memang terus terang anggaran APBD Kota Tebingtinggi Tahun iini berkurang dari tahun sebelumnya, namun kami akan terus memperjuangkan anggaran Koni Tahun 2017 ini” tegasnya.

Yuridho Chap juga menegaskan bahwa DPRD sepenuhnya mensuport Koni untuk terus bisa berkiprah pada berbagai prestasi disemua cabang olahraga, namun untuk semua dukungan itu menurutnya harus ada sinergritas kuat antara pihak legislatif dan eksekutif.

Di hari yang sama, Ketua Koni dan pengurus juga Audensi Ketua Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kota Tebingtinggi, Johan Samose Harahap. Dalam Pertemuan itu, Johan Samose yang juga Sekdako Tebingtinggi ini berjanji akan memperjuangkan anggaran hibah KONI Tebingtinggi tahun 2017 untuk ditampung di APBD.- (@li)

Print Friendly, PDF & Email
tags: , , ,

Related For DPRD Kota Tebingtinggi Dukung Program KONI