Djanur: PSMS Optimis Menang atas Persebaya

Kamis, Februari 1st 2018. | Sport |

MEDAN I Tebingnews.com – Hasil pengundian babak delapan besar Piala Presiden 2018 sudah diumumkan. Dari hasil pengundian itu, PSMS Medan akan berhadap dengan Persebaya Surabaya. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, 3 Februari 2018.

Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman (Djanur) mengatakan, mereka menargetkan kemenangan dalam pertandingan tersebut. Meski mengakui Persebaya merupakan tim yang kuat, namun Djanur optimis anak asuhnya dapat bermain baik dan meraih hasil maksimal.

“Kami berusaha untuk menang dan lolos gak penting berapa skornya,” kata Djanur di Stadion Kebun Bunga Medan, Rabu (31/1/2018).

Djanur juga menyebutkan, untuk menggulung Persebaya, Djanur dan anak asuhnya sudah melakukan pembahasan ke arah taktikal. Pembahasan ini penting karena pada pertemuan terakhir di final Liga 2 beberapa waktu lalu, Persebaya berhasil memenangi pertandingan.

“Mereka kemarin sudah mengalahkan Madura United dalam sebuah pertandingan yang bagus sekali, sangat impresif. Mereka juga sangat impresif di sepanjang penyisihan grup, meski berstatus tim promosi dari liga 2,” tambah Djanur.

Pada kompetisi nanti, lanjut Djanur, ia tidak memboyong seluruh pemainnya. Ada empat pemain tim berjuluk Ayam Kinantan itu yang akan ditinggalkan.

“Kan hanya satu game. Tidak semua berangkat. Fauzi, Dani, Choiril, dan Firza yang tidak ikut,” tukasnya. (okezone)

Print Friendly, PDF & Email
tags: , ,

Related For Djanur: PSMS Optimis Menang atas Persebaya