Narkoba dan LGBT Tantangan Terbesar Generasi Muslim

Sabtu, Maret 3rd 2018. | Sosial |

Tebingtinggi I Tebingnews.com – Walikota Tebingtinggi H Umar Zunaidi Hasibuan mengingatkan, ada beberapa hal yang menjadi tantangan terbesar bagi umat Islam saat ini khususnya generasi muda diantaranya narkotika, LGBT dan pelecehan seksual terhadap anak, yang akhir-akhir ini semakin sangat memperihatinkan dan menjadi ancaman buat bangsa dan negara.

Hal itu disampaikan Walikota Tebingtinggi pada kegiatan Tabligh Akbar yang dihadiri ribuan ummat muslim dari Kota Tebingtinggi dan dari luar kota dengan menghadirkan Ustadz H Zulkifili Muhamad Ali yang terkenal dengan ‘Ustadz Akhir Zaman’ dari Sumatera Barat, Sabtu (3/3), di Mesjid Agung Jalan Gunung Leuser Kota Tebingtinggi.

Dikatakan oleh walikota, masalah Narkotika yang kian hari semakin menjadi-jadi mengancam anak bangsa ini, para pengedar Narkotika menjadikan Indonesia sebagai ladang empuk, dan ini harus dihadapi sungguh-sungguh bersama pemerintah.

Sedangkan masalah LGBT kian menjadi trend, “Di Tebingtinggi sendiri saya sampaikan ada sekitar 42 orang yang sudah terkena virus HIV, 28 orang Tebingtinggi dan 14 orang luar daerah, sedangkan 14 diantaranya telah meninggal dunia,” terang walikota.

“Perbuatan dosa ini dilakukan oleh orang-orang yang tidak bermoral dan berakhlak serta tidak mengenal adanya Tuhan, dan tidak menyadari bahwa setelah kehidupan ini ada kehidupan lagi bagi manusia di dunia dan akhirat,” ujarnya.

Demikian juga halnya dengan seringnya terjadi pelecehan seksual terhadap anak yang terjadi akhir-akhirnya. Di Tebingtinggi, setidaknya ada 20 kasus yang terjadi dan dilakukan oleh orang dewasa bahkan sudah berumur lanjut, dan tentunya pelakunya orang tidak bermoral dan berakhlak. “Dalam 2-3 hari terakhir ini, Pemerintah Kota bersama Polres Tebingtinggi terus melakukan razia terhadap orang-orang gila di Tebingtinggi untuk diamankan dan dikirim ke rumah sakit jiwa,” jelas Umar Zunaidi.

Pemerintah Kota Tebingtinggi menjadi khawatir terhadap keselamatan para ulama-ulama yang konon kabarnya menjadi sasaran penganiayaan yang dilakukan para orang gila, “Untuk itu para ulama dan ustadz perlu memperoleh perlindungan keselamatannya,” kata walikota.

“Umat Islam tidak perlu terpecah belah dan porak poranda dikarenakan persoalan-persoalan yang sepele dan semestinya tidak menjadi masalah, hal ini bisa merusak ukhuwah sebagai umat muslim, dan ada masalah besar yang harus dihadapi bersama-sama untuk melawannya,” katanya.

Sementara Ustadz H Zulkifili Muhamad Ali dalam tausyiahnya menyampaikan tentang tanda-tanda hari kiamat yang perlu menjadi pegangangan bagi umat Islam. ‘Ustadz Akhir Zaman’ ini juga berpesan kepada kaum Muslimin yang hidup di zaman yang sudah tua ini agar senantiasa menjaga ukhuwah Islamiyah untuk membangun bangsa ini,-(rika)

Print Friendly, PDF & Email
tags: ,

Related For Narkoba dan LGBT Tantangan Terbesar Generasi Muslim