Gebyar Muharam Tebingtinggi Berakhir, Ini Para Juaranya

Sabtu, Oktober 29th 2016. | Sosial |
Haflah Al Quran dan Kenduri Muharram di Mesjid Agung Tebingtinggi  Pada penutupan Kegiatan Muharam 1438 H

Haflah Al Quran dan Kenduri Muharram di Mesjid Agung Tebingtinggi Pada penutupan Kegiatan Muharam 1438 H

Tebingtinggi | Tebingnews.com – Berbagai kegiatan perlombaan dalam pelaksanaan Gebyar Muharam 1438 H yang dilanksanakan di 5 Kecamatan yang ada di Tebingtinggi, Sumatera Utara sudah rampung dilaksanakan, semua berjalan sukses dan hadiahnya juga sudah dibagikan kepada masing-masing pemenang saat acara puncak Kenduri Muharam Rabu (26/10) di Mesjid Agung.

Demikian diungkapkan Ketua Dewan Juri Gebyar Muharam 1438 H H.Sahbana yang juga Kabag Kesra Pemko Tebingtinggi diruang kerjanya didampingi Kasubag Agama M.Rizal Nasution, Kemarin.

Dijelaskanya, pelaksanaan Gebyar Muharam 1438 H tahun 2016 ini, kegiatannya dibagi pada 5 kecamatan yang ada dengan jenis perlombaan yang berbeda, diharapkan akan lebih semarak dan syiarnya semakin meriah, dan alhamdulillah hasilnya baik.

“Ditahun-tahun mendatang akan kita carikan lagi formula yang baru dan terbaik dengan tambahan berbagai perlombaan yang bernuansa islam, agar semakin dapat dirasakan masyarakat secara langsung dan gaung semakin besar” ujarnya.

H.Sahbana juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang ikut berpartisipasi dalam berbagai kegiatan, terutama Camat, Lurah dan Badan Kenajiran Mesjid (BKM) yang mesjidnya digunakan untuk kegiatan selama berlangsungnya gebyar Muharam 1438.H.

Adapun para pemenang berbagai perlombaan yang telah digelar tersebut antara lain, Untuk Para Pemenang perlombaan untuk jenis lomba Hafalan Ayat Pendek anak-anak Putra :
juara I.Reza Gunarta Siregar (SDN.163062). Juara II.Ridho Ferdiansyah Nasution (SDN.164519) Juara III.Zulkarnaen Nasution (MIN Padang Hulu).

Sedangkan Untuk Putri Juara I Nofiyani Sabila (MIS Tarbiyah Islamiyah), Juara II Azzahra Asyda (SD.Kharisma) dan Juara III Nazla Maula Ramadhani (MIS Teladan GUPPI).

Lomba Dai anak-anak Putra Juara I Sahbana Habibi (SD.IT.Permata Hati), Juara II M.Zaky Aula (SD.IT.Permata Hati), Juara III Ilham Fitriono (SDN.164522). untuk putri juara I Bella Syakila (SDN.164319), Juara II.Salsabilla Alya Zahra (SD.Qurrata A’Yun), Juara III.Hajratun Nisa (SDN.163080).

Lomba Busana Muslim putra juara I.Alwin (SD.Inti Nusantara), Juara II.Taqwa.A.Qori (SD.Darul Adzkia),Juara III.Rizky Azrar (SD.Muhamadiyah), Untuk Putri Juara I.Neikeisha Assyifa (SD.Kharisma),Juara II.Fatia Khairunissa (SDN.163080) dan Juara III.Sekar Darmajati (SDN.163080).

Lomba Kaligrafi anak-anak Putra juara I. Raga Abdi Guna (SD.Budhi Darma),Juara II.Jais De Prasong (SD.Muhamadiyah),Juara III.Riyanda (SD.Qurrata Ayun). Untuk Putri Juara I Azzira Alysta Al Fatin (SDN.164518), Juara II Aulya Ananda (SDN.167645), Juara III Ramadhani (SDN.163099).

Lomba Puasi anak-anak Putra Juara I Khairi Yulizul Rahman (SD.IT.Permata Hati),Juara II Randa Tarigan (SDN.165732),Juara III Rifada Rizky Ananda (SD.IT.Permata Hati), Untuk Putri Juara I Natasya Amanda Hasibuan (SDN.163080), Juara II Nayla Indah Nirwana (SDN.163080) dan Juara III Nulaila Hidayah (MIN.Rambutan).

Lomba Sholat Jenazah Juara I MA-Alwasliyah, Juara II.MAN Tebingtinggi, Juara III MA.Alwasliyah. Lomba Marhaban Putra juara I Fatannajah (Kel.Deblot Sundoro), Juara II Al-Mahir (Kel.Tebingtinggi) dan Juara III Bani Hasyim (Kel.Tebingtinggi). Untuk Putri I Mawaddah (Kel.Rambung), Juara II Nurul Hidayah (Kel.Durian) dan Juara III At Taqwa (Kel.Tj.Marulak Hilir).

Lomba Tahtim Juara I. Al.Barokah (Kel.Berohol), Juara II Pabatu (Kel.Pabatu) dan Juara III. Mawaddah (Kel.Rambung).- (sa)

Print Friendly, PDF & Email
tags: , , , ,

Related For Gebyar Muharam Tebingtinggi Berakhir, Ini Para Juaranya