Yayasan Jantung Indonesia Tebingtinggi Dikukuhkan

Selasa, Agustus 2nd 2016. | Ragam |

IMG_7306Tebingtinggi | tebingnews.com – Kepengurusan Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Cabang Kota Tebingtinggi di kukuhkan untuk priode 2016-2020 dikukuhkan oleh Ketua Umum YJI Provinsi Sumut, Prof dr Sutomo Kasiman di Gedung Balai Kartini, kota setempat, Senin (1/8/2016) Petang.

Walikota Tebingtinggi Ir H Umar Zunaidi Hasibuan MM menyebutkan seyogianya memang kepengurusan ini sudah lama dilakukan , namun karena sesuatu hal hingga baru terlaksana sekarang, namun walau demikian YJI tebingtinggi menurutnya tetap beraktivitas.

Disebutkannya, ada sekitar 400 orang club jantung sehat yang senantiasa melaksanakan senam secara rutin setiap minggunya di kota ini dan dia berharap Yayasan jantung bisa mengirimkan suverveser untuk melatih pengurus YJI di Tebingtinggi. “Kita juga harapkan YJI Cabang Tebingtinggi terus melakukan pendidikan jatung di Kota Tebingtinggi,” Harap Walikota.

Sedangkan Ketua Umum YJI Provinsi Sumut, Prof dr Sutomo Kasiman Pengurus yang dilantik bisa menjadi pelopor bagi masyarakat. Organisasi yang dibentuk ini akan mampu berjalan untuk bisa memberikan penyulahan dan pelatihan di Tebingtinggi.- (sa)

Print Friendly, PDF & Email
tags: , ,

Related For Yayasan Jantung Indonesia Tebingtinggi Dikukuhkan