Pemko Rapat Persiapan Peresmian Tol Tebingtinggi – Sei Rampah

Senin, Maret 25th 2019. | Ragam |

Tebingtinggi I Tebingnews – Wali Kota Tebing Tinggi H Umar Zunaidi Hasibuan bersama perwakilan PT Inalum, PT Jasa Marga dan organisasi perangkat daerah (OPD) pemerintah kota Tebing Tinggi memimpin rapat persiapan peresmian jalan tol Tebingtinggi – Sei Rampah oleh Menteri BUMN Rini Sumarno yang dijadwalkan pada, Minggu (24/3).

Rapat persiapan peresmian jalan tol Tebingtinggi – Sei Rampah itu dirangkai dengan kegiatan memperingati HUT BUMN ke 21 yang dipusatkan di Kota Tebing Tinggi, Jumat (22/3/2019), di ruang Aula Balai Kota Jalan Sutomo kota Tebing Tinggi.

Umar Zunaidi menyampaikan, kegiatan akan diawali dengan jalan santai dengan start dan finis di gerbang pintu tol Tebing Tinggi yang akan dilepas dan diikuti oleh Menteri BUMN Rini Sumarno dan para pimpinan BUMN se Indonesia. Juga akan ada acara pemberian santunan kepada ratusan anak yatim piatu di areal gerbang pintu tol Tebing Tinggi.

Usai peresmian jalan tol dilanjutkan dengan kegiatan pembukaan pasar murah untuk 2.500 orang kurang mampu di Terminal Bandar Kajum Tebing Tinggi sekaligus penarikan hadiah bagi peserta jalan santai.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan sunatan massal untuk 100 orang anak kurang mampu yang dilaksanakan di RSUD dr H Kumpulan Pane Tebing Tinggi dan dilanjutkan dengan melaksanakan kegiatan padat karya bersama-sama dengan masyarakat di Pasar Gambir dan Pasar Sakti Kota Tebing Tinggi dengan mengerahkan sekitar 200 orang pekerja dari masyarakat.

Dalam pertemuan tersebut, Wali Kota H Umar Zunaidi Hasibuan berharap PT Jasa Marga seterusnya tetap membuka jalan tol pintu gerbang Tebing Tinggi setelah diresmikan dan tidak ditutup lagi.

“Dampak psikologis kepada masyarakat sangatlah tinggi, umpatan dan cacian terhadap pemerintah dari masyarakat akan muncul. Kita bahkan berharap tol Tebing Tinggi – Sei Rampah gratis dari 24 Maret hingga 17 April 2019,” ujarnya,-(rika)

Print Friendly, PDF & Email

Related For Pemko Rapat Persiapan Peresmian Tol Tebingtinggi – Sei Rampah