Warga Di Kelurahan Lalang keluhkan Rusaknya Kondisi Jalan

Senin, Oktober 17th 2016. | Politik & Pemerintahan |
Para Warga menyampaikan Keluhan dan harapan dalam reses DPRD di Lingkungan IV Kel.Lalang

Para Warga menyampaikan Keluhan dan harapan dalam reses DPRD di Lingkungan IV Kel.Lalang

Tebingtinggi | tebingnews.com – Sejumlah warga dilingkungan IV Kelurahan Lalang Kecamatan Rambutan Kota Tebingtinggi mengeluhkan Kondisi Jalan Gunung Sayang dan jalan Gunung Selamat yang sampai sekarang belum adanya perbaikan dari Pemko Tebingtinggi.

Hal itu diungkapkan Seorang Warga Hasbulah (56) kepada Anggota DPRD Tebingtinggi yang melakukan reses di lingkungan tersebut, Senin (17/10/2016). disebutkannya sudah puluhan tahun jalan tersebut tidak dapat perbaikan, bahkan diperparah dengan kondisi jalan tersebut yang berbatasan langsung dengan perkebuna sawit tampak longsor apabila musim hujan.

“Kami berharap pihak terkait yaitu DPRD dan Pemko Tebingtinggi bisa memperbaiki dan menerima aspirasi warga,” sebut Hasbulah.

Medengar itu Anggota DPRD yang Reses tersebut meminta pihak Pemko Tebingtinggi yaitu Dinas Pekerjaan Umum untuk menaggapi Aspirasi Warga tersebut.

Namun Menangkapi keluhan tentang jalan tersebut, Plt Kadis PU, Ahmad Bakrie Siregar menyatakan apa yang menjadi usulan warga Lingkungan IV Kelurahan Lalang sudah ditampung di APBD Pemko Tebingtinggi dan pelaksanaannya ditahun 2017 mendatang.

“Apa yang menjadi usulan warga, kami sudah menampungnya. Tahun 2017 ini akan kita laksanakan pembangunannya,” sebut Bakrie.- (sa)

Print Friendly, PDF & Email
tags: , ,

Related For Warga Di Kelurahan Lalang keluhkan Rusaknya Kondisi Jalan