Walikota Tebingtinggi Targetkan Partisipasi Pemilih 77 Persen

Kamis, Juni 28th 2018. | Politik & Pemerintahan |

Tebingtinggi I Tebingnews.com – Walikota Tebingtinggi H Umar Zunaidi Hasibuan MM mengatakan, tingkat pastisipasi pemilih di Tebingtinggi ditargetken mencapai 77 persen. Umar juga mengatakan, siapapun gubernur terpilih nantinya diharapkan bisa bekerja untuk mensejahterahkan rakyat Sumatera Utara.

Hal itu disampaikan Umar yang didampingi istri usai memberikan suaranya di TPS 01, Kelurahan Rambung, Kecamatan Tebingtinggi Kota, Rabu (27/6/2018).

Walikota juga menambahkan bahwa pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur di Tebingtinggi akan berlangsung kondusif dan persiapan untuk itu sudah matang sesuai hasil pantauannya di lapangan bersama Wakil Walikota H Oki Doni Siregar dan Kapolres Tebingtinggi AKBP Sunadi. “Tadi malam kita telah melakukan kesiapan TPS di 5 Kecamatan yang ada di Tebingtinggi dan Alhamdulilah semua sudah oke,” katanya.

Disela-sela kunjungannya dalam memantau TPS-TPS tersebut, walikota meminta dan menyarankan petugas PPS agar melayani masyarakat sesuai ketentuan dan aturan yang berlaku, “Saya minta masyarakat tidak dipersulit dalam memberikan hak suara. Sepanjang regulasi memperbolehkan ya layani lah dengan baik,” imbuhnya.

Dan kepada siapapun Gubernur terpilih nantinya, walikota memberikan harapan bisa menakhodai Sumatera Utara menjadi provinsi terdepan, maju dan bisa menjadikan kabupaten/kota terintegritas satu sama lain. “Selain itu, mengigat Tebingtinggi memiliki potensi strategis sebagai penyokong ‘Kawasan Ekonomi’ sangat kita harapkan gubernur terpilih nantinya bisa melihat potensi daerah yang ada,” ujarnya,-(rika)

Print Friendly, PDF & Email

Related For Walikota Tebingtinggi Targetkan Partisipasi Pemilih 77 Persen