Walikota Tebingtinggi Silaturahmi ke Kapolres Dan Kajari

Senin, Mei 29th 2017. | Politik & Pemerintahan |

Tebingtinggi | Tebingnews.com – Pasca dilantik Oleh Gubernur Sumatera Utara, Walikota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan dan Wakilnya Oki Doni Siregar melakukan Silaturahmi kepada Kapolres dan Kajari Tebingtinggi, Jumat (27/5/2017).

Silaturahmi itu diawali ke Kantor Kejaksaan Negeri Tebingtinggi di jalam Kom Yos Sudarso, Walikota yang didampingi Pl Assiten ADM Umum Muhamad Dimiyathi dan Kabag Humas Bambang Sudaryono tersebut diterima langsung oleh Kajari Fajar Rudi Manurung di kantornya. sorenya kemudian silaturahmi dilanjutkan ke Kantor Polres Tebingtinggi di jalan Pahlawan yang diterima langsung oleh Kapolres AKBP Ciceu Cahyati.

Menurut keterangan Assisten Adm Umum Muhamad Dimiyathi dan Kabag Humas PP Bambang Sudaryono, kunjungan tersebut merupakan kunjungan silaturahmi antara Wali Kota/Wakil Wali Kota yang baru dilantik kepada kedua pejabat tersebut, yang merupakan unsur FKPD Tebingtinggi.

“Kunjungan ini merupakan kunjungan biasa-biasa saja, tidak ada yang dibicarakan khusus, layaknya pendatang baru, meskipun orang lama, dan saling menjaga hubungan silaturahmi seperti sebelum-sebelumnya “ sebutnya.

“Kita mengetahui selama ini, saat Tebingtinggi masa kepemimpinan H Umar Zunaidi Hasibuan dan H Oki Doni Siregar dalam priode I sampai oleh Pj Walikota hubungan antar unsur FKPD di Tebingtinggi ini cukup harmonis, dan ini tetap terjaga dengan baik” tambah Dimyathi.

Kabag Humas PP Bambang Sudaryono dan Muhamad Dimiyathi juga menyampaikan bahwa dalam silaturahmi itu Wali Kota/Wakil Wali Kota mohon masukan tentang situasi Tebingtinggi selama Delapan bulan ditinggalkan dan tentunya banyak hal-hal belum diketahui oleh Wali Kota/Wakil Wali Kota.

Walikota berharap hubungan senergitas antara Forkompinda tetap terus ditingkatkan, dan saling memberikan dukungan sesuai dengan bidang tugasnya masing-masing, terlebih untuk mensukseskan rencana pembangunan Kota Tebingtinggi Lima tahun kedepan sesuai dengan misi dan visi Wali Kota.Wakil Wali Kota.

Walikota juga berharap, aparat hukum Kejaksaan dan Polres bersama Pemerintah Kota Tebingtinggi lebih meningkatkan kewaspadaan dan pencegahan terhadap peredaran narkoba, tindakan teror, perjudian dan protitusi serta penyakit masyarakat lainnya,- (sa)

Print Friendly, PDF & Email
tags: , , , ,

Related For Walikota Tebingtinggi Silaturahmi ke Kapolres Dan Kajari