Walikota Tebingtinggi Pastikan 73 % Warganya Terima Kartu BPJS

Senin, Desember 4th 2017. | Kesehatan, Politik & Pemerintahan |

Tebingtinggi I Tebingnews.com – Walikota Tebingtinggi H Umar Zunaidi Hasibuan mengatakan, bahwa saat ini sudah 73 % warga Kota Tebingtinggi yang menerima kartu BPJS bagi keluarga tidak mampu, dan menyampaikan apresiasi buat warga Kelurahan Pabatu yang sudah mencapai 97 % telah melunasi pajak PBB.

“Dan pemerintah kota juga telah melakukan sosialisasi dan himbauan kepada para pengusaha yang ada di Kota Tebingtinggi untuk mendaftarkan karyawannya dalam kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan,” demikian disampaikan Walikota Tebingtinggi H Umar Zunaidi Hasibuan dalam acara sosialisasi dan konsuling antara Pemerintah Kota dengan warga masyarakat, Senin (4/12), di Kelurahan Pabatu Kecamatan Padang Hulu.

Terkait tentang masalah kesehatan, Walikota mengatakan, untuk menjaga kesehatan masyarakat di kota itu, kedepan pemerintah kota bertekad akan mengembangkan sistem pertanian organik karena terjamin kesehatannya. “Kedepan semua pertanian kita harus organik, agar kita dapat mengkonsumsi makanan yang sehat-sehat,” ujarnya

Pada kesempatan itu, Walikota juga menginformasikan tentang kondisi banjir yang baru terjadi dan Alhamdulillah semua bisa terkendali dengan baik, berkat kerjasama antara Pemerintah Kota dengan masyarakat dan semua aparat pemerintah.

Kegiatan yang berlangsung sederhana tersebut, Walikota didampingi Direktur RSUD dr Kumpulan Pane dr H Nanag Fotra Aulia Sp PK, Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (BPMK) Sri Rahayu, Kepala Bappeda Gul Bachri Siregar, Kabag Humas Bambang Sudaryono dan beberapa kepala OPD,-(rika)

Print Friendly, PDF & Email
tags:

Related For Walikota Tebingtinggi Pastikan 73 % Warganya Terima Kartu BPJS