Umar Zunaidi : Yang Coblos Kotak Kosong Bukan Musuh atau Lawan

Kamis, Maret 16th 2017. | Politik & Pemerintahan |

Umar Zunaidi Hasibuan dan Oki Doni Siregar usai menerima SK Penetapan dari KPU Tebingtinggi

Tebingtinggi | Tebingnews.com – Walikota Tebingtinggi terpilih, Umar Zunaidi Hasibuan mengungkapka bahwa warga masyarakat yang coblos kotak kosong pada Pilkada Walikota/Wakil Walikota Tebingtinggi yang digelar pada 15 Ferbuari 2017 lalu bukanlah musuh atau lawan.

Demikian diungkapkan Umar Zunaidi Hasibuan kepada Wartawan usai menerima Surat Keputusan Penetapan Daei KPU Kota Tebingtinggi di Balai Kartini Jalan Imam Bonjol Kota Tebingtinggi, Kemarin.

Menurut Umar mereka yang nyoblos kotak kosong itu, hanyalah kurang memperoleh informasi saja, tidak sampai utuh informasi yang mereka terima.

“Seandainya mereka lebih baik menerimanya, saya yakin mereka juga akan mendukung kami, karena warga TebingTinggi sudah cerdas dan terbukti angka partisipasi dalam Pilkada mencapai 55 persen lebih untuk satu pasangan calon” ujarnya.

Menjawab pertanyaan wartawan setelah nanti dilantik program kerjanya ada beberapa yang menjadi skala prioritas diantaranya bidang kesehatan utamanya bagi warga yang belum masuk dalam program BPJS.

“Mereka harus tetap mendapat pelayanan kesehatan sama dengan lainya, ┬áini sangat penting karena dengan memiliki fisik yang sehat akan lebih semangat untuk melakukan berbagai aktifitas sehari-harinya” terangnya.

Dikatakannya, Pemerintah Kota Tebingtinggi terus berupaya meningkatkan saran dan prasarana yang ada dari mulai Puskesmas, hingga sampai RSUD Kumpulan Pane yang terus dilengkapi dengan berbagai peralatan media yang moden.

“Program pembangunan lainnya pada bidang Pendidikan, yang terus kita tingkatkan kualitasnya, dan program wajib belajar, bagi setiap warga Tebingtinggi tampa kecuali bagi anak usia sekolah. Sedangkan untuk peningkatan ekonomi keluarga program urban farming terus ditingkatkan dengan memanfaatkan lahan kosong lebih banyak lagi, program-program ini sudah dirasakan manfaatnya, untuk itu terus akan dikembangkan” Sebut Umar Zunaidi Hasibuan.- (Sa)

Print Friendly, PDF & Email
tags: , , ,

Related For Umar Zunaidi : Yang Coblos Kotak Kosong Bukan Musuh atau Lawan