Umar Zunaidi Ajak Warga Gunakan Hak pilih dan Datang Ke TPS

Rabu, November 9th 2016. | Politik & Pemerintahan |

kampanye-umarTebingnews.com – Sekalipun Pilkada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tebingtinggi yang digelar Pebruari 2017 mendatang hanya di ikuti Satu Pasangan Calon, Namun Palson H.Umar Zunaidi Hasibuan/H.Oki Doni Siregar tetap melakukan kampanye terbatas, selasa (8/11/2016) dengan warga Kelurahan Lubuk Raya pada salah satu rumah makan di daerah itu.

Dalam kampanye terbatas tersebut pasangan Petahana ini mengajak semua warga masyarakat kota Tebingtinggi yang sudah memiliki hak pilih dan terdaftar dalam DPT nanti agar beramai-ramai datang ke TPS.

Disampaikannya program pembangunan yang sudah dilakukan semasa priode 2011-2016 akan terus dilanjutkan, terutama yang masih tertunda karena waktu (masa tugas), terutama menyangkut bidang sosial dan peningkatan perekonomian masyarakat.

“Pada bidang Pendidikan dan Kesehatan yang selama ini sudah berjalan dengan baik akan kita tingkatkan terus, dan tentunya dilakukan bersama-sama dengan segenap elemen masyarakat” Ujarnya

Umar/Oki berharap selain mengajak warga meningkatkan partisipasi, kiranya tetap menjaga kondusifitas kota Tebingtinggi yang selama ini sudah terjaga dengan baik, dan terus kita pelihara bersama-sama.

“Pesta demokrasi rakyat ini jangan sampai kita menjadi terpecah-pecah, kami yakin dan percaya masyarakat Tebingtinggi sudah sangat berpengalaman dalam Pemilihan Walikota/Wakil Walikota dan paham serta tau benar siapa yang akan mereka coblos” Sebut Umar

Dia juga mengatakan mencalonkan diri kembali sebagai Walikota/Wakil Walikota bukan ingin mengumbar janji, melainkan ingin melanjutkan Pembangunan Kota Tebingtinggi yang sudah di laksanakan bersama-sama.

“Jika paslonnya cuma satu, sudah jelaslah itu siapa yang akan dicoblos, jangan gambar atau kolom kosong yang dipilih akan sia-sialah suara tersebut” terang Umar zunaidi.

Acara kampanye terbatas itu juga diisi dengan hiburan bersama, duet Umar/Oki sempat menyayikan beberapa dendang lagu untuk para pendukung di daerah itu.- (sa)

Print Friendly, PDF & Email
tags: , , ,

Related For Umar Zunaidi Ajak Warga Gunakan Hak pilih dan Datang Ke TPS