Pasangan Petahana Tebingtinggi Jalani Tes Kesehatan

Selasa, September 27th 2016. | Politik & Pemerintahan |
Umar Zunaidi dan Oki Doni diabadikan dengan Tim dokter, KPUD dan BNN usai menjalani pemeriksaan Kesehatan di RSUD dr Kumpulan Pane

Umar Zunaidi dan Oki Doni diabadikan dengan Tim dokter, KPUD dan BNN usai menjalani pemeriksaan Kesehatan di RSUD dr Kumpulan Pane

Tebingtinggi | Tebingnews.com – Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tebingtinggi Ir H Umar Zunaidi MM dan Ir H Oki Doni Siregar menjalani rangkain pemeriksaan kesehatan di RSUD Dr Kumpulan Pane Kota Tebingtinggi, Selasa (27/9/2016).

Terpantau, setiba di RSU Dr Kumpulan Pane Tebingtinggi, Umar-Oki diterima Ketua Tim Pemeriksa Kesehatan ditunjuk dr JP.Sitanggang, juga terlihat hadir disitu Kepala BNN Kota Tebingtinggi Kompol Bambang Rubianto, Ketua KPUD Abdul Khair.

Salah seorang Tim Dokter, dr Jhonly menyebutkan, pihaknya tidak bisa memberikan keterangan atas hasil laporan pemeriksaan pasangan calon tersebut, karena itu hak KPUD yang menyampaikannya.

“Yang punya hak menyampaikan hasilnya adalah pihak KPUD Kota Tebingtinggi, pihak rumah sakit telah membuat perjanjian bahwa yang boleh mengetahui hasil periksaan hanya pasangan calon dan KPUD. Hasil pemeriksaan kesehatan nantinya akan diserahkan kepada KPUD” ungkap dr Jhonly usai melakukan pemeriksaan.

Sementara itu Komisioner KPUD Tebingtinggi bagian Devisi Teknis, Bukhori yang ikut melihat jalannya pemeriksaan menyebutkan, pelaksanaan pemeriksaan kesehatan itu akan dilakuka sampai 3 Oktober 2016 dan hasilnya akan diumumkan tanggal pada tanggal 4 Oktober.

“Cuma tiga rangkaian yang diperiksa, yaitu pemeriksaan kesehatan jasmani oleh IDI, Narkoba oleh BNN dan kesahatan rohani yang dilakukan oleh Himpsi” Kata Bukhori.- (Sa)

Print Friendly, PDF & Email
tags: , , , , , ,

Related For Pasangan Petahana Tebingtinggi Jalani Tes Kesehatan