Hari Pertama Kerja, Walikota Tebingtinggi Rapat Bersama OPD

Jumat, Juni 22nd 2018. | Politik & Pemerintahan |

Tebingtinggi I Tebingnews.com – Hari pertama masuk kerja usai liburan panjang lebaran Idul Fitri 1439 H, Walikota Tebingtinggi H Umar Zunaidi Hasibuan didampingi Wakil Walikota H Oki Doni Siregar dan Sekdako H Johan Samose Harahap langsung memimpin rapat bersama segenap pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) dan seluruh Camat, Kamis (21/6), di ruang Data Sekretariat Pemko Tebingtinggi.

Dalam rapat tersebut, Walikota Umar Zunaidi Hasibuan membahas tentang persiapan Ekspo Tebingtinggi dalam menyambut HUT Kota Tebingtinggi ke 101 tahun yang akan diisi dengan berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan.

Selain membahas persiapan Hari Jadi Kota Tebingtinggi juga kesiapan untuk pelaksanaan Pemilihan Gubernur Sumut yang akan dilaksanakan pada 27 Juni 2018 mendatang. “Saya berharap seluruh pimpinan OPD agar bergerak aktif untuk mensukseskan kegiatan Hari Jadi Kota Tebingtinggi yang akan diisi dengan berbagai kegiatan serta pelaksanaan Pilgubsu 27 Juni 2018 nanti,” imbuhnya.

Rapat bersama tersebut juga membahas soal musibah kejadian tenggelamnya KM Sinar Bangun di Danau Toba, yang beberapa orang diantara penumpang kapal tersebut dari data yang beredar termasuk sejumlah warga Tebingtinggi.

Untuk menyikapi hal-hal tersebut, Walikota Umar Zunaidi meminta semua pimpinan OPD agar melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dengan serius, “Lakukan koordinasi dengan instansi terkait, agar semua program dapat berjalan sesuai dengan yang direncanakan,” tegas Walikota Tebingtinggi,-(rika)

Print Friendly, PDF & Email

Related For Hari Pertama Kerja, Walikota Tebingtinggi Rapat Bersama OPD