Urine Positif, Dua Oknum Anggota LSM diamankan BNNK Tebingtinggi

Senin, Desember 5th 2016. | Peristiwa |

oknum_lsmTebingtinggi | Tebingnews.com – Dua Oknum Mengaku Anggota Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) berinisial SP (34) Warga Pematang Siantar dan RGS (38) Warga Kampung Semut Kota Tebingtinggi diamankan Pihak BNN Kota Tebingtinggi setelah Hasil pemeriksaan Urine keduanya Positif.

Infomasi yang diperoleh di BNN, Kejadian itu bermula saat keduanya mendatangi Kantor BNNK Tebingtinggi pada Jumat sore (2/12/2016) untuk membesuk salah seorang tahanan BNN bernama Erwin Widodo yang terjerat kasus kepemilikan narkotika golongan satu jenis sabu-sabu.

Namun karena sudah melewati jam besuk, kedua orang anggota LSM tersebut tidak diperbolehkan untuk bertemu dengan tahanan yang dimaksud, Tapi kedua anggota LSM malah ngotot memaksa dan melawan petugas yang sedang berjaga.

“Sudah kita beri penjelasan kepada keduanya bahwa jam besuk sudah habis, Tapi mereka malah memaksa dan melawan petugas jaga, karena melihat pembicaraan kedua orang ini sedikit ngawur, kami merasa curiga dan atas perintah pimpinan, kami lakukan test urine, ternyata keduanya positif menggunakan narkoba,” Ujar Kasi Berantas BNN Kota Tebingtinggi AKP P Manurung didampingi Kasubbag Umum, Rizki Maulana Djamil SH Kepada wartawan di Kantor BNN Kota Tebingtinggi Jalan Prof HM Yamin, Senin (5/12/2016).

Dijelaskannya, melihat dari tingkah laku dua orang LSM yang seperti preman dan tidak mempunyai etika yang baik, sehingga membuat petugas curiga karena itu Kepala BNN Kota Tebingtinggi, Kompol Bambang Rubianto perintahkan langsung untuk melakukan tes urine terhadap dua orang anggota LSM tersebut.

“Dari hasil tes urine di dapati dua orang anggota LSM tersebut positif narkotika jenis methamphetamin dan amphetamine,” sebut AKP P Manurung.- (@li)

Print Friendly, PDF & Email
tags: , , ,

Related For Urine Positif, Dua Oknum Anggota LSM diamankan BNNK Tebingtinggi