Takbiran Idul Adha di Tebing Tinggi Meriah

Jumat, September 1st 2017. | Peristiwa, Ragam |

Tebingtinggi I Tebingnews.com – Meskipun diguyur hujan malam takbiran hari raya Idul Adha 1438 di Kota Tebing Tinggi tetap berlansung meriah dengan iring-iringan puluhan mobil hias bernuansa Islami yang berkeliling kota Tebing Tinggi dilepas Walikota H.Umar Zunaidi Hasibuan dari depan Rumah Dinas Walikota Kamis malam (31/8).

Dalam pelepasan tersebut Walikota H.Umar Zunaidi Hasibuan menyampaikan hujan yang turun malam hari ini adalah merupakan berkah dari Allah Swt dan layak untuk kita syukuri dan sama sekali tidak mengurangi semangat kita untuk bertakbir menagungkan Allah.Swt dalam rangka Idul Adha 1438 H.

Gema takbir yang kita lafaskan merupakan salah satu kecintaan kita kepada Allah.Swt, dan malam ini gema takbir berkumandang dimana-mana mesjid, musholla tidak hanya di Kota Tebing Tinggi tetapi diseluruh dunia,ujarnya.

Kepada peserta takbir keliling kota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan berharap tetap menjaga disiplin dalam berlalu lintas, Islam itu tertib dan santun, dan karena suasana hujan agar lebih berhati-hari dalam mengenderai kenderaan roda empat maupun dua.

Pelepasan pawai Takbiran Idul Adha keliling kota Tebing Tinggi ditandai dengan pemukulan beduk secara bersama-sama Walikota H.Umar Zunaidi Hasibuan dengan Wakil Walikota H.Oki Doni Siregar dan unsur FKPD,-(rika)

Print Friendly, PDF & Email

Related For Takbiran Idul Adha di Tebing Tinggi Meriah