Puluhan Kendaraan di Tebingtinggi Terjaring Operasi Rutin

Senin, Agustus 28th 2017. | Peristiwa |

Petugas menggelar razia Operasi Rutin di Jalan Sudirman kota Tebingtinggi, Senin (28/8/2017).- (Photo : Ronal Pasaribu)

Tebingtinggi | Tebingnews.com – Sat Lantas Polres Tebingtinggi menilang puluhan Sepeda Motor yang melanggat peraturan lalu lintas, dalam operasi rutin yang digelar satlantas di jalan Sudirman tepatnya depan Rumah Sakit Sri Medika Pamela Kota Tebingtinggi, Senin (28/8/2017).

Kanit Patroli Lantas Polres Tebingtinggj Iptu Iswadi yang mengawasi pelaksaan Razia itu mengatakan semua kendaraan yang terjaring terkait pelanggafab kelengkapan surat surat kendaraan, seperti Sim, STNK dan tidal menggunakan Helm dan tidak menyalakan lampu utama.

“Kepada Pengendara yang terbukti melakukan pelanggaran dikenakan penindakan tilang oleh Petugas agar dapat membuat efek jera” ujar Iptu Iswadi.

Disamping menindak pengendara yang melakukan pelanggaran Lalin, Razia tersebut menurutnya juga sebagai tindakan pencegahan dan mempersempit ruang gerak pelaku kriminalitas dengan demikian diharapkan terciptanya suasana kamtibmas yang aman di wilayah Polres Tebingtinggi.

Terpantau, Razia itu tidak hanya menyasar kendaraan Roda dua, namun mobil pribadi

Dan juga mobil barang seperri mobil box tidak luput dari pemeriksaan petugas dengan memeriksa kelengkapan serta barang barang yang dibawa untuk memgecek apakah ada membawa Narkoba, sajam dan lainya.- (Nal)

Print Friendly, PDF & Email
tags: , , ,

Related For Puluhan Kendaraan di Tebingtinggi Terjaring Operasi Rutin