Mayat Perempuan Tua Luka Bacok Ditemukan Membusuk

Senin, Agustus 28th 2017. | Peristiwa |

Tebingtinggi I Tebingnews.com – Mayat perempuan tua tanpa identitas ditemukan membusuk oleh warga dalam posisi tersangkut di akar pohon beringin tepatnya dibawah jembatan Sei Padang Kampung Sei Sarimah Desa Gelam Kecamatan Bandar Khalifah Kabupaten Sergai, Senin (28/8) sore.

Mayat perempuan tua yang ditemukan mulai membusuk itu diperkirakan berumur sekitar 50 tahun, memakai baju motif bunga-bunga warna hijau dan berambut keriting serta menggunakan celana merah motif bunga-bunga. Dugaan sementara mayat perempuan tersebut dibunuh, karena saat ditemukan, pada tubuh korban mengalami luka bacok atau sayatan benda tajam dibagian wajah atas dan bagian bawah dagu hingga ke rahang.

Pihak kepolisian Polsek Bandar Khalifah bersama Tim Identifikasi Polres Tebingtinggi yang menerima laporan warga langsung melakukan olah tempat kejadian perkara, mayat langsung di evakuasi ke Rumah Sakit RSUD Dr Kumpulan Pane Kota Tebingtinggi untuk dilakukan otopsi.

Saksi pertama yang menemukan mayat perempuan tanpa identitas itu adalah seorang penggali pasir, Tamrin Siahaan (25) warga Kampung Sei Sarimah Desa Gelam Kecamatan Bandar Khalifah mengaku, dirinya hendak mengambil pasir di Sungai Padang, ketika melihat ke arah bawah pohon beringin, dilihat ada sesosok mayat orang yang tersangkut di akar pohon.

Merasa takut, Tamrin Siahaan langsung pulang dan melaporkan penemuan mayat ke Kepala Dusun dan warga Kampung Sei Sarimah, serta diteruskan kepada pihak kepolisian setempat. “Awalnya mau kerja ambil pasir di Sungai Padang, tetapi saat memandang ke arah pohon beringin, ada sosok manusia yang tersangkut di akar pohon. Langsung penemuan itu kami laporan kepada polisi,” terang Tamrin.

Sementara itu, Kapolsek Bandar Khalifah AKP Sofian membenarkan adanya penemuan mayat perempuan tua tanpa indentitas oleh warga setempat di Sei Padang Kampung Sei Sarimah Desa Gelam Kecamatan Bandar Khalifah. Hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) sementara, diduga korban tewas adalah korban penganiayaan, karena ada ditemukan bekas luka bacokan benda tajam di bagian wajah dan rahang korban.

“Saat ini kita masih mencari identitas korban. Sekarang mayat di evakuasi ke RSUD dr Kumpulan Pane Kota Tebingtinggi untuk dilakukan otopsi,” jelas AKP Sopian seraya mengimbau, bagi warga masyarakat yang merasa ada keluarganya yang hilang dua hari ini, sesuai dengan ciri-ciri di atas agar membuat laporan ke Polsek Bandar Khalifah. “Bisa juga memberikan laporan kepada kepolisian setempat,” imbuh AKP Sopian,-(rika)

Print Friendly, PDF & Email
tags: , ,

Related For Mayat Perempuan Tua Luka Bacok Ditemukan Membusuk