Empat Tersangka Pencuri di Masjid Al-Munawaroh Bagelen Diciduk Polisi

Sabtu, September 17th 2016. | Peristiwa |
Poto Ilustrasi

Poto Ilustrasi

Tebingtinggi | Tebingnews.com – Empat tersangka pelaku pencurian laudspeaker Mesjid Al-Munawaroh di Jalan Deblot Sundoro Kelurahan Baglen Kecamatan Padang Hilir berhasil diciduk Aparat Petugas Polsek padang Hilir Kota Tebingtinggi, Jumat (16/9/2016).

Ke empat tersangka yang ditangkap adalah DPI Alias Done (18) Warga Jln. Asrama Lingk I Kelurahan Bagelen Kota Tebingtinggi, N alias Irul (20) Ds. Sungai Mandau Kec Perawang Kab. Siak Riau atau Sektor 7 Kebun Paya Pinang Kec. Tebing Syahbandar Kab. Sergai, TAS Alias Abdi (18) Warga Jalan Gatot Subroto Gg. Intan Kelurahan Pabatu Kec. Padang Hulu Kota Tebingtinggi dan J alias JUM (17) Warga Jalan Meranti Lingkungan IV Kelurahan Bagelen Kota Tebingtinggi.

Informasi yang diperoleh dari Laman Humas Polres Tebingtinggi, sabtu (17/9/2016) menyebutkan terungkapnya peristiwa pencurian Laundspeaker mesjid ini bermula, Kamis (15/9/2016) sekira Pukul 04.30 Wib, saat itu Pengurus Masjid Al-Munawaroh menghidupkan Kaset rekaman Mengaji di mesjid itu, namun saat dihidupkan suara nya terdengar kecil dan saat diperiksa ke teras mesjid, ternyata Loudspeaker yang biasanya berada diteras luar tidak ada lagi, hingga kenajiran Mesjid melaporkan kejadian itu ke Polisi Jumat (16/9/2016).

Aparat Polsek Padang Hilir yang menerima pengaduan kemudian melakukan penyelidikan, hingga berhasil meringkus ke empat tersanngka dari sejumlah tempat berbeda, Jumat (16/9/2016) dan guna penyidikan lebih lanjut ke empat tersangka diamankan di Mapolsek padang Hilir. Selain mengamankan ke empat Tersangka, Polisi juga mengamankan barang bukti beruma dua unit laudspeaker merk Cybertron warna hitam dan satu unit sepeda Motor honda beat,- (red/hms)

Print Friendly, PDF & Email
tags: , , ,

Related For Empat Tersangka Pencuri di Masjid Al-Munawaroh Bagelen Diciduk Polisi