BNN Tebingtinggi Amankan Bandar dan Pemakai Sabu

Sabtu, Oktober 22nd 2016. | Peristiwa |
Tampak Para tersangka saat diamankan di Kantor BNNK,- (Poto : R.Pasaribu)

Tampak Para tersangka saat diamankan di Kantor BNNK,- (Poto : R.Pasaribu)

Tebingtinggi | Tebingnews.com – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tebingtinggi, berhasil meringkus seorang terduga Bandar dan Empat Orang Pemakai Narkotika Jenis Sabu. Mereka ditangkap dari Tempat dan Waktu berbeda.

Kepala BNN Kota Tebingtinggi Kompol Bambang Rubianto SH MH, kepada Wartawan di kantornya, Jalan Prof HM Yamin, Jumat (21/10/2016), membenarkan Penangkapan tersebut. dikatakan, penangkapan itu terkait laporan dari Masyarakat yang kemudian ditindaklanjuti Pihaknya.

“Pada Rabu (19/10/2016) malam kita berhasil meringkus Terduga bandar sabu Berinisial KS (35) warga Jalan KL Yosudarso Kelurahan Rantau Laban Kota Tebingtinggi, dari tangan tersangka diamankan barang bukti 3 Paket Sabu seberat 2,5 gram” Terang Kompol Bambang Rubianto.

Menurut Dia, Penangkapan tersangka KS, setelah sebelumnya Petugas menyamar sebagai pembeli, dan saat melintas di Jalan Prof HM Yamin tersangka ditangkap, saat diperiksa petugas dalam saku celananya ditemukan barang bukti Sabu, dan dari pengembangan kasus ini, kemudian pihak BNN kembali menangkap seorang Pemakai Berinisial Ar yang saat ini masih dilakukan pemeriksaan di kantor BNN Tebingtinggi.

Kemudian Pada Kamis (20/10/2016) Tiga Orang tersangka Pemakai kembali diamankan saat ketiganya sedang pesta Sabu di Jalan Plamboyan Kelurahan Tebingtinggi, mereka adalah ZR (29) warga Jalan Cik Ramlah Lingkungan IV, Ar (19) warga Jalan Pandan Kelurahan Tambangan dan APT (26) warga Jalan Bakti Kota Tebingtinggi.

Penangkapan ketiganya, berawal dari Laporan Masyarakat, Pihak BNN kemudian menuju TKP dan tiba di tempat dimaksud, Masyarakat langsung menyerahkan ketiga tersangka tersebut beserta barang bukti alat pakai shabu (bong), Handphone, dan kaca pirex.

“Ketiganya kemudian dibawa ke Kantor BNNK dan dari hasil test urine, ketiga pelaku positif menggunakan narkotika jenis meth dan amph” Jelas Kompol Bambang.

Kompol Bambang juga mengakui sekarang ini banyak laporan masyarakat terkait Maraknya peredaran Narkoba di Kota Tebingtinggi, karenanya kata dia, BNNK Kota Tebingtinggi tidak akan main-main dengan pelaku narkoba.

“Kita berkomitmen dan tidak main-main memberantas narkoba diwilayah Kota Tebingtinggi, siapa saja yang terlibat dengan peredaran narkoba, pasti akan kami sikat. Tanpa pandang bulu” tegasnya,- (Psb)

Print Friendly, PDF & Email
tags: , , , ,

Related For BNN Tebingtinggi Amankan Bandar dan Pemakai Sabu