Walikota Apresiasi Jambore TTG XVIII Sumut di Tebing Tinggi

Sabtu, September 15th 2018. | Pendidikan |

Tebingtinggi I Tebingnews.com – Jambore Teknologi Tepat Guna XVIII Sumut 2018 akan berlangsung di Tebing Tinggi pada 27 – 30 september 2018. Hal ini disampaikan Kepala Dinas PMD Sumut H.Aspan Sofian dalam rapat akhir bersama dengan para Kepala PMD se Sumut di Aula Balai Kartini Tebing Tinggi jumat (14/9) dihadiri Walikota Tebing Tinggi.

Dikatakan H.Aspan Sofian tahun sebelumnya pelaksanaan TTG ini berlangsung di Kab.Madina dan diikuti 52 peserta dari 27 kota/kab dan diharapkan pelaksanaan di Tebing Tinggi akan lebih banyak lagi pesertanya.

Sementara itu Walikota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan dalam rapat tersebut menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Pemprovsu atas kepercayaan Tebing Tinggi menjadi tuan rumah, dan ini merupakan penghargaan buat masyarakat Tebing Tinggi.

Kami sebagai tuan rumah akan berupaya semaksimal mungkin menjadi tuan rumah baik memberikan layanan terbaik bagi tamu-tamu kami yang datang ke Kota Tebing Tinggi, ujarnya.

Disampaikan Walikota kepada utusan Kab/Kota peserta rapat bahwa kegiatan ini adalah merupakan ajang PMD Provsu dan panitia besar provinsi, kami membantu mensukseskanya.

Diharapkan H.Umar Zunaidi Hasibuan, TTG ini dapat pula dijadikan sebagai tempat memperkenalkan hasil-hasil produk dari masing-masing daerah,dan juga melibatkan perguruan tinggi di Sumut,untuk bisa dilihat dan mungkin dibeli masyarakat.

Walikota juga menyampaikan pesan kepada peserta yang datang dari luar Tebing Tinggi, jika menginap dihotel atau wisma yang ada di Tebing Tinggi jika rate dinaikan dari tarif yang biasa laporkan kepada kami,karena kami sudah sepakat dengan para pengusaha hotel tidak ada kenaikan rate.

Kepada Kadis PMD Sumut walikota minta agar jadwal yang sudah di tetapkan tidak berubah lagi, dan berharap akan dibuka oleh Gubernur Sumut, dan Kami siap mendampingi Kadis mengundang Gubsu, ujarnya,-(rika)

Print Friendly, PDF & Email

Related For Walikota Apresiasi Jambore TTG XVIII Sumut di Tebing Tinggi