Pardamean Siregar Pimpin PGRI Kota Tebingtinggi Periode 2017-2022

Kamis, Desember 8th 2016. | Pendidikan |
Pj Walikota Tebingtinggi H Zulkarnain, ketua PGRI Sumut dan Kadis Pendidikan Drs H Pardamean Siregar MAP yang juga ketua PGRI terpilih diabadikan dengan panitia Konferensi PGFRI

Pj Walikota Tebingtinggi H Zulkarnain, ketua PGRI Sumut dan Kadis Pendidikan Drs H Pardamean Siregar MAP yang juga ketua PGRI terpilih diabadikan dengan panitia Konfrensi PGFRI

Tebingtinggi | Tebingnews.com – Drs H.Pardamean Siregar M.AP terpilih Secara Aklamasi Menjadi ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota tebingtinggi periode 2017 2022 dalam Konferensi PGRI yang digelar di Balai kartini Jalan T.Imam Bonjol Daerah itu, Kamis (8/12/2016).

Konferensi PGRI itu sendiri sebelumnya dibuka secara resmi Oleh Pj Walikota Tebingtinggi H.Zulkarnain SH MH. Dalam arahannya Dia berharap kedepan PGRI Tebingtinggi harus lebih baik dan menjadi organisasi yang profesional karena organisasi ini adalah organisasi bagi orang-orang yang mau bekerja dengan tulus dan ikhlas untuk kemaslahatan guru demi kemajuan bangsa umumnya dan kemajuan Kota Tebingtinggi khususnya serta dapat menjadi mitra pemerintah dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Tebingtinggi.

Sedangkan Ketua PGRI Sumatera Utara Drs Abdul Rahman Siregar mengucapkan terima kasih kepada panitia Pelaksana yang sukses menghantarkan konferensi PGRI, itu. ”Sudah 6 tahun PGRI di Kota Tebingtinggi Pakum, harapan saya kepada pengurus terpilih agar nantinya bekerjalah sesuai AD/ART yang ada,” Ujar Drs Abdul Rahman Siregar.

Sementara itu ketua terpilih, Drs H Pardamean Siregar MAP juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan guru-guru yang memberikan kepercayaan kepadanya memimpin Organisasi itu Lima tahun kedepan.

“Saya nyatakan PGRI di Tebingtinggi tanpa dukungan dan kekompakan dari anggota tidak akan bisa berbuat apa-apa,karenanya,  mari kita bergandeng tangan untuk mewujudkan Kota Tebingtinggi menjadi Kota Pendidikan yang berbudaya” Ajak Pardamean Siregar yang juga Kadis pendidikan Kota tebingtinggi itu,- (sa)

Print Friendly, PDF & Email
tags: , , , ,

Related For Pardamean Siregar Pimpin PGRI Kota Tebingtinggi Periode 2017-2022