Orang Tua Kecewa, SMAN I T.Tinggi Tunda Pengumuman Hasil Seleksi PPDB

Minggu, Juli 3rd 2016. | Pendidikan |
SMA Negeri I (int)

SMA Negeri I (int)

Tebingtinggi | Tebingnews.com – Penundaan Pengumuman hasil seksi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) TA 2016/2017 di SMA Negeri I Kota Tebingtinggi oleh Panitia, Sabtu (2/7/2016) membuat Ratusan siswa siswi dan orang tua mereka kecewa dan kesal.

Informasi yang dihimpun, sejak jam 09.00 wib pagi para Calon siswa siswi dan orang tua mereka sudah berdatangan ke SMAN I yang berada di Jalan Yos Sudarso itu guna melihat hasil pengumunan Seleksi yang disebutkan akann diumumkan Sabtu (2/7/2017) sekitar pukul 10.00 Wib, namun setelah Pukul 10.00 Wib, Pihak Panitia belum melampirkan Hasil Seleksi PPDB nya dipapan pengumuman dengan alasan ada kerusakkan pada bagian server, hingga ditunda sampai pukul 15.00 Wib hari itu juga.

Tapi setelah bersabar menunggu hingga pukul 15.00 Wib, Pihak Panitia juga belum mengumumkan dan menunda lagi Pukul 16.00 Wib. Tapi sayangnya setelah bertahan hingga pukul 16.00 Wib seperti yang dijanjikan, Panitia juga belum mampu menepati janji untuk mengumumkan Hasilnya, dengan alasan kerusakan dibagian server hingga Panitia Menunda lagi sampai hari Minggu Pagi (3/7/2016) baru akan diumumkan secara serentak, Ujar beberapa siswa dan orang tua siswa

Penundaan yang dilakukan Panitia sampai 3 kali tersebut membuat para orang tua siswa/siswi kecewa dan kesal terhadap Pihak panitia.

“Saya sangat kecewa terhadap panitia seleksi PPDB SMAN 1 Tebingtinggi ini karena penundaan tiga kali ini membuat saya tidak bisa lagi melaksanakan pekerjaan lain” ungkap Orang tua siswa lainya.

Sementara Kadis Pendidikan Kota Tebingtigngi Drs H,Pardamean Siregar yang coba dikorfirmasi Via Selulernya, hingga berita ini dikirim belum berhasil terdambung,-

Sumber : metro24
Editor : sa

Print Friendly, PDF & Email

Related For Orang Tua Kecewa, SMAN I T.Tinggi Tunda Pengumuman Hasil Seleksi PPDB