Oki Doni Lepas Kontingen Pramuka Tebingtinggi Menuju Cibubur

Jumat, Agustus 5th 2016. | Pendidikan |

IMG_9569Tebingtinggi | Tebingnews.com – Wakil Walikota tebingtinggi Oki Doni Siregar secara resmi melapas Puluhan orang Kontingen Pramuka Kota tebingitnggi menuju ke Bumi perkemahan Cibubur, Jawa Barat guna mengikuti Kegiatan Jambore Nasional (Jamnas) ke X tahun 2016. pelepasan itu dilakukan di halaman Kantor Walikota jalan sutomo, Kamis (4/8/2016) petang.

Selain acara pelapasan, kontingen, di acara yang dihadiri segenap pengurus kwartir Cabang Pramuka Tebingtinggi tersebut, juga dilakukan Pelapasan Peserta Kirab Satgas Tangkal Nafza Kota Tebingtinggi.

Wakil Walikota dalam arahannya mengingatkan agar peserta kontingen bias menjaga dirivselama mengikuti jamnas tersebut dan kepada Pembina dia juga meminta untuk adik adik dengan baik serta bertanggung jawab atas tugas yang diamanahkan.

Oki Doni juga berpesan agar kontingen mampu menjaga kekompakkan, dan mengutamakan budaya tolong menolong diantara sesama anggota, baik internal maupun dengan kontingen lainnya. Terpenting, menjaga nama baik Kota tebingtinggi

Terkait dengan kegiatan Kirab Satgas Tangkal Napza tersebut, Oki Doni juga mengharapkan, selain anggota pramuka, masyarakat juga diharapkan ikut memerangi Narkoba, agar kita terbebas dari bahaya Narkoba, pergaualan bebas , kenakalan remaja serta kejahatan lainya.

Dia Berharap, Gerakan Pramuka mampu menjadi pioner dan motor penggak pembinaan generasi muda mengingaat pendidikan keperamukaan sebagai salah satu pilar pendidikan kaum muda di Indonesia dituntut untuk dapat lebih berkontribusi secara nyata dalam hidup dan kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Pesan saya untuk Para generasi muda, jagalah dirii kalian dari Nikmat sesaat, karena narkoba bukan segalanyabagi kita, utamakan masa depan” kata wakil Walikota,- (sa)

Print Friendly, PDF & Email
tags: , , , , ,

Related For Oki Doni Lepas Kontingen Pramuka Tebingtinggi Menuju Cibubur