Tiga Terdakwa Narkoba Dihukum 24 Tahun

Selasa, Oktober 27th 2015. | Hukum |
Photo : Ilustrasi

Photo : Ilustrasi

Tebingtinggi | Tebingnews – Tiga terdakwa Kasus Narkoba yakni Ari Sukma Anggara (31), Joko Suhendri (37) dan Ridwan (19) yang ketiganya warga Dusun III Desa Binjai Kecamatan Tebingtinggi Syahbandar Kabupaten Serdang Bedagai, di Vonis Hukuman 24 Penjara oleh Majelis Hakim di Pengadilan Negeri Tebingtinggi Deli, selasa (27/10). Dimana masing masing terdakwa diganjar 8 Tahun Penjara dan denda Rp 1 Miliar dengan subsider masing masing 5 bulan penjara.

Putusan PN Tebingtinggi Deli yang diketuai majelis hakim Wira Indra Bangsa SH dibantu hakim anggota Dodik Setyo Wijayanto SH dan Nelly ini lebih rendah masing-masing 4 Tahun dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kanin Agusta SH dari Kejaksaan Negeri Tebingtinggi yang pada persidangan sebelumnya menuntut ketiga terdakwa terbukti melanggar pasal 112 ayat (2) Jo Pasal 132 Ayat 1 UU RI 35 Tahun 2009 dengan tuntutan masing-masing 12 tahun denda 1 miliar subsider 5 bulan penjara.

Atas putusan tersebut, penasehat hukum ketiga terdakwa Saipul Ihsan SH dan Jaksa Penuntut Umum menyatakan pikir-pikir,- (Li)

Print Friendly, PDF & Email
tags: , , , ,

Related For Tiga Terdakwa Narkoba Dihukum 24 Tahun