Terkait Warga keracunan, Polisi Periksa Pedagang Bakso

Minggu, Juni 12th 2016. | Hukum |
Kapolres didampingi Kasat Reskrim, Kapolsek Padang Hilir dan Kasubag Humas dalam pers relise kepada Wartawan

Kapolres didampingi Kasat Reskrim, Kapolsek Padang Hilir dan Kasubag Humas dalam pers relise kepada Wartawan

Tebingtinggi | Tebingnews – Terkait Puluhan Warga Kota Tebingtinggi yang mengalami keracunan Usai makan Bakso, Pihak Polres Tebingtinggi Telah Melakukan pemeriksaan terhadap Pedagang Bakso tersebut, Dedy (29) dan Polisi sendiri masih menunggu hasil Laboratorium dan Balai POM Kesehatan atas penggunaan bahan Bakso.

Demikian dikatakan Kapolres Tebingtinggi AKBP Hj Ciceu Cahyati didampingi Kasat Reskrim AKP Sugeng, Kapolsek Padang Hilir AKP Sugiri dan Kasubag Humas Iptu MT Sagala, dalam pers relise kepada Wartawan, Sabtu (12/6).

Disebutkan, Pedagang Bakso tersebut masih diperiksa sebagai saksi, Karena Polisi sendiri masih harus menunggu hasil Laboratorium dan Balai POM Kesehatan atas penggunaan bahan Bakso yang dibuat saksi. Kenapa warga keracunan setelah makan bakso dapat diketahui setelah ada hasil pemeriksaan laboratorium, Terang Kapolres.

Diberitakan sebelumnya, Puluhan Warga di Jalan Dr Hamka Kelurahan Durian Kecamatan Bajenis Kota Tebingtinggi yang terdiri dari anak anak dan orang dewasa terpaksa menjalani perawatan di sejumlah Rumah sakit yang ada di Kota tebingtinggi karena mengalami mual mual dan muntah usai makan Bakso dan warga mengaku membeli bakso dari Pedagang Bakso, bernama Dedy yang merupakan Warga yang sama,- (li)

BACA JUGA : Diduga Akibat Keracunan Jajanan Bakso, Puluhan Warga Tebingtinggi Masuk RSU

Print Friendly, PDF & Email

Related For Terkait Warga keracunan, Polisi Periksa Pedagang Bakso