Puluhan Kendaraan Roda Dua di Tebingtinggi Terjaring Razia Rutin

Selasa, Juni 7th 2016. | Hukum |

IMG_3728Tebingtinggi | Tebingnews – Puluhan kendaraan Roda Dua yang tidak memiliki surat surat kendaraan dan kelengkapan berkendara berhasil dijaring Sat Lantas Polres Tebingtinggi yang menggelar Razia Rutin pada Minggu Malam (5/6/2016), Kepada penggendara yang melanggaran aturan itupun dikenai saksi Tilang.

Kasat Lantas Polres Tebingtinggi AKP Imam Ariyuddin yang langsung turun memimpin jalannya razia yang berlangsung di Simpang Empat Kota Tebingtinggi mengatakan jika razia ini untuk mengantisipasi banyaknya pelanggaran dan menekan jumlah kasus curanmor.

“Banyak kita temukan pengguna dan sepeda motor yang tidak melengkapi perlengkapan berkendara dan surat-surat kendaraanya, sehingga tindakan langsung (tilang) harus kita lakukan, seperti tidak memakai helm, tidak memiliki surat kenderaan, memakai knalpot blong dan tidak memasang nomor polisi pada kenderaan”, jelas AKP Imam.

Ditambahkan, razia rutin yang juga melibatkan personil TNI dan Sub Denpom Tebingtinggi itu akan terus digelar diwilayah jajaran hukum Polres Tebingtinggi sesuai dengan instruksi pimpinan, baik siang ataupun malam hari.

Razia rutin ini juga katanya, untuk mengantisipasi serta menekan kasus curanmor.

“Sepeda motor yang tidak memiliki surat langsung diamankan beserta sepeda motor yang memakai knalpot blong. Dan pada razia malam ini, kita telah melakukan tilang terhadap 25 kendaraan roda dua yang terbukti melanggar aturan berkendara”, paparnya.

Print Friendly, PDF & Email

Related For Puluhan Kendaraan Roda Dua di Tebingtinggi Terjaring Razia Rutin