Polres Tebingtinggi Sita Puluhan Petasan dan Bola Bilyard

Minggu, Juni 12th 2016. | Hukum |
Photo Ilistrasi petasan (int)

Photo Ilistrasi petasan (int)

Tebingtinggi | Tebingnews.com – Personil Polres Terebingtinggi menyita puluhan petasan atau mercun dan bola bilyar dalam penggelaran Operasi Ramadhani 2016, Sabtu (11/6) malam dimulai sekira pukul 23.00 wib.

Puluhan petasan itu disita dari Toko Internasional yang terletak dijalan Sutomo sedangkan bola bilyard disita dari tempat permainan bilyar seputaran jalan Patriot.

Kasat Sabhara AKP T Manurung kepada Wartawan menyatakan penyitaan puluhan petasan dan bola bilyard itu dikarenakan para pemilik atau pengusahanya sama sekali tidak memiliki surat ijin resmi kemudian menindak lanjuti penggelaran Operasi Pekat Toba 2016 atau kini diberi nama Operasi Ramadhania.

Penyitaan petasan dan bola bilyard itu untuk mengantipasi adanya kebisingan yang dapat menggangu masyarakat menjalankan ibadah. Tidak itu saja, khusus penyitaan petasan itu untuk menindak lanjuti keluhan masyarakat pengendara kendaraan yang merasa tidak nyaman akibat ulah anak anak dan remaja yang nekat meledakkan petasan dijalan raya.

“Puluhan petasan dan bola bilyard itu sudah diamankan. Penggelaran razia operasi Pekat akan tetap dilaksanakan hingga jadwal yang telah ditentukan. Sebut AKP T Manurung mengakhiri,-

Sumber : metro24.co

Print Friendly, PDF & Email

Related For Polres Tebingtinggi Sita Puluhan Petasan dan Bola Bilyard