Miliki Sabu, Kakek 3 Cucu diciduk Polisi

Sabtu, Juni 18th 2016. | Hukum |
Poto : Ilustrasi / int

Poto : Ilustrasi / int

Tebingtinggi | Tebingnews.com – Seorang Pria yang sudah memiliki 3 cucu, yakni Sugianto alias Anto Borok (45) Warga Dusun V Desa Naga Kesiangan Kecamatan Tebingtinggi diciduk aparat Reskrim Polsek Tebingtinggi kemarin di rumahnya karena memiliki Narkoba jenis Sabu.

Dari rumahnya, selain mengamankan tersangka, petugas juga menyita 5 bungkus plastik transparan meliputi tiga ukuran kecil dan dua ukuran besar berisi sisa sabu seberat 1,10 gram. Selanjutnya di tas sandang merek Hacter juga ditemukan berisi satu buah kunci T dan dompet yang berisi uang Rp 2.730.000.

Polisi juga menemukan 47 lembar kertas pembungkus warna coklat segi empat, 3 karet kompeng, satu buah bong lengkap kaca pirex, sekop, jarum suntik, 1 buah kotak anak hekter dan 67 buah plastik transparan kondisi kosong.

Kapolres Tebingtinggi melalui Kasubbag Humas Iptu MT Sagala membenarkan penangkapan tersangka. menggelar pelaku di Mapolres Tebingtinggi, Sabtu (18/6).

“Operasi ini kami lakukan karena adanya informasi masyarakat atas aktivitas beliau. Dan setelah kami lakukan pengintaian operasi kami lakukan. Dan benar kami menemukan narkoba jenis Sabu,” jelasnya.

Disebutkan, Akibat Perbuatannya tersebut, Kini Tersangkan mendekam di sel Polres Tebingtinggi dan tersangka terancam dujerat pasal 114 ayat 1 dan Pasal 112 ayat 1 UU RI Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika,-

Sumber : metro24.co

Print Friendly, PDF & Email

Related For Miliki Sabu, Kakek 3 Cucu diciduk Polisi