Keterlaluan, Suami Rampok Tempat Istrinya kerja

Jumat, September 25th 2015. | Hukum |

B9315203617Z.1_20141120180028_000+G3I96J36T.1-0Medan | Tebingnews – Terlibat perampokan dan nyaris menggorok leher Manda Yani (20) yang merupakan istrinya sendiri, M Yunus (30) warga Jalan Datuk Kabu, Pasar III, Kecamatan Pecut Sei Tuan diamankan unit Reskrim Polsek Medan Area.

M Yunus diamankan bersama seorang rekanyua Raja Nasution (38) warga Jalan Medan-Batang Kuis, Gang Ismail, Desa Sei Rotan, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Dari pelaku, petugas mengamankan barang bukti sebilah parang yang digunakan untuk mengancam korban dan uang hasil rampokan.

Kanit Reksrim Polsek Medan Area, Iptu Sehat Tarigan, Jumat (25/9) menyebutkan, aksi perampokan penggorokan leher korban terjadi saat korban menjaga toko gipsum milik majikannya di Jalan Islamiyah/Sukaramai, Kelurahan Sukaramai I, Kecamatan Medan Area, Kamis (24/9) lalu.

Pelaku Bogel dan Raja datang berpura- pura sebagai pembeli. Kedua pelaku meminta korban menuliskan pesanan mereka.

Korban pun menuju kasir untuk mengambil kertas bon untuk menulis pesanan pelaku.
Saat di meja kasir, pelaku Raja masuk dan mengancam dengan sebilah parang dan mencekik leher korban. Sementara, Bogel menunggu di luar sembari memantau situasi.

“Korban yang merasa terancam menyerahkan uang yang ada di meja kasir.
Tak lama kemudian, korban pun berteriak minta tolong. Kedua pelaku yang ketakukan nyaris menggorok leher korban. Pelaku kemudian melarikan diri dengan sepeda motor dan uang rampokannya. Kedua pelaku ditangkap warga yang mendengar teriakan korban. Petugas kita yang mendapat informasi lalu turun kelokaso kejadian dan mengamankan keduanya,” katanya.

Saat diinterogasi, kedua pelaku mengaku bahwa yang merencanakan aksi perampokan adalah M Yunus yang tak lain adalah suami korban sendiri.”Dari keterangan pelaku kita lalu mengamankan suami korban. Pelaku kita amankan saat mendampingi korban saat membuat laporan di SPKT Polsek Medan Area,” jelasnya.

Saat diinterogasi, pelaku mengaku bahwa ia merupakan dalang perampokan di tempat istrinya bekerja.

“Dari pengakuannya, pelaku M Yunus merampok karena tidak memiliki pekerjaan. Saat ini kita masih melakukan pengejaran terhadap seorang pelaku bernama Bogel (27) warga Jalan Sei Rotan, Gang Burhan, Kecamatan Percut Sei Tuan,” pungkasnya.

Sumber : medanbagus.com

Print Friendly, PDF & Email

Related For Keterlaluan, Suami Rampok Tempat Istrinya kerja