Edarkan Ganja 1 Kg, Pria Paruh Baya diringkus Polisi

Kamis, Oktober 1st 2015. | Hukum |
Tersangka bersama Barang Bukti daun ganja kering saat diperiksan Petugas di Mapolres T.Tinggi

Tersangka bersama Barang Bukti daun ganja kering saat diperiksa Petugas di Mapolres 

Tebingtinggi | Tebingnews – Seorang Pria Paruh Baya, Berinisial Ka alias Cu (55) Warga Dusun V Desa Gaya Baru Kecamatan Tebingtinggi Kab. Serdang Bedagai Diringkus aparat Sat Narkoba Polres Tebingtinggi, Rabu Malam (30/9) Karena memiliki dan menyimpan Narkotika jenis Ganja seberat 1 Kg.

Informasi yang dihimpun di Mapolres Tebingtinggi, kamis (1/10) menyebutkan, sebelumnya petugas menerima laporan dari masyarakat bahwa di kawasan Dusun V Desa Naga Kesiangan Kabupaten Serdang Bedagai sering transaksi narkotika jenis ganja, lalu petugas Sat Narkoba melakukan pengintaian terhadap tersangka

Saat dilakukan Penggerebekan dikediaman tersangka, petugas yang melakukan penggeledahan berhasil menemukan 1 buah tas yang berisikan daun ganja kering yang telah dibungkus dengan berbagai ukuran yang siap edar, tersangka berikut barang bukti kemudian diboyong ke Mapolres Tebingtinggi.

Dalam pemeriksaan, tersangka mengaku membeli Ganja tersebut dari seseorang, “Sebelumnya aku hanya pengguna saja, namun 6 bulan terakhir tergiur untuk menjualnya. Karena penghasilan sebagai pedagang keliling tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga” terang tersangka.

Kasat Narkoba melalui Kaur Bin Ops Sat Narkoba Iptu J Nainggolan yang dikonfirmasi Wartawan membenarkan penangkapan tersangka, disebutkan, Tersangka dijerat pasal 111 ayat ke 2 dan 114 ayat ke 2 UU RI No 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika dengan ancaman 20 tahun penjara,- (sa)

Print Friendly, PDF & Email
tags: , , , ,

Related For Edarkan Ganja 1 Kg, Pria Paruh Baya diringkus Polisi