Diduga Dibunuh, Maramanta Ditemukan Tewas di Rel Kereta Api

Jumat, Desember 8th 2017. | Hukum, Peristiwa |

Tebingtinggi I Tebingtingginews.com – Puluhan warga Persiakan Tebingtinggi mendadak heboh saat menemukan sesosok jasad berjenis kelamin laki-laki yang tergeletak diatas rel kereta api tepatnya di Jalan Pulau Sumatera Lingk III Kelurahan Tualang Kecamatan Padang Hulu Kota Tebingtinggi, Jumat (8/12).

Saat diangkat oleh beberapa orang warga dari atas rel kereta api dan dipindahkan di lokasi yang aman, akhirnya diketahui bahwa jasad tersebut adalah Maramanta Nasution alias Ucok (22), yang merupakan warga Jalan Pulau Sumatera Lingk III Kelurahan Tualang Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebingtinggi.

Selanjutnya, warga segera melaporkan penemuan jasad tersebut ke Polres Tebingtinggi. Mendapat laporan adanya penemuan mayat, petugas polisi dari Polsek Padang Hulu dan Tim Identifikasi dari Polres Tebingtinggi segera turun ke lokasi kejadian.

Dari informasi yang beredar di lokasi kejadian serta melihat kondisi luka yang terdapat pada bagian kepala jasad korban, Maramanta Nasution diduga dibunuh terlebih dahulu dengan cara dibacok kepalanya dengan memakai senjata tajam. Dan untuk menghilangkan jejak, diduga korban sengaja diletakkan pelaku di atas rel kereta api, supaya terlihat korban tewas ditabrak kereta api.

Kasubag Humas Polres Tebingtinggi AKP MT Sagala membenarkan tentang adanya penemuan jasad korban Maramanta Nasution yang tergeletak diatas rel kereta api. Terkait penyebab kematian korban, katanya masih dalam penyelidikan. “Kini jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Tebingtinggi, untuk divisum dan dilakukan pemeriksaan apa penyebab kematian korban,” terang MT Sagala,-(ay/nal)

Print Friendly, PDF & Email
tags: , ,

Related For Diduga Dibunuh, Maramanta Ditemukan Tewas di Rel Kereta Api