Walikota Resmikan Minimarket ‘212 Mart’ Tebingtinggi

Selasa, Oktober 9th 2018. | Ekonomi |

Tebingtinggi I Tebingnews.com – Minimarket ‘212 Mart’ Koperasi Syariah Amanah Anugerah Mubarokah hadir di Kota Tebing Tinggi tepatnya di Jalan Deblot Sundoro No. 43 dan secara resmi dibuka Walikota H Umar Zunaidi Hasibuan, Senin (8/10).

Dihadapan Ketua MUI H Ahmad Dalil Harahap, Ketua FKUB H Abu Hasyim Siregar, Ketua FPI Muslim Istiqomah dan Ketua Koperasi Amanah Anugerah Mubarokah Tebing Tinggi Rahmah, Walikota Tebing Tinggi mengatakan, kehadiran Minimarket ‘212 Mart’ merupakan suatu keberkahan dan untuk kepentingan masyarakat Kota Tebing Tinggi.

Walikota juga mengatakan bahwa jumlah anggota koperasi syari’ah yang 163 orang pemegang saham dari koperasi ini juga sifatnya adalah untuk memenuhi kehidupan dari pada masyarakat terutama anggotanya. “Kalaulah 163 orang ini berkembang nantinya menjadi seribu orang tak usah lagi capek- capek cari pelanggan, karena anggotanya sajapun jadi pelanggan sudah cukup maju, tapi kuncinya adalah satu yaitu jujur dan transparan,” imbuhnya.

Umar berharap ekonomi Islam itu tidak hanya berjalan di tempat tapi harus maju, “Saya menginginkan Minimarket 212 Mart ini nantinya baik kepada anggota maupun masyarakat bisa online, masyarakat bisa jadi anggota dan bisa bayar melalui sistem online,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Walikota Tebing Tinggi berpesan agar usaha ini kedepan bisa dikembangkan lagi dengan usaha-usaha lain, “Jangan selalu mengeluh dan menyatakan tidak kuat bersaing serta kurang modal untuk bersaing dengan pengusaha-pengusaha yang lain, karena itu bukan alasan, bila kita bersatu semuanya pasti bisa,” pungkasnya.

Sedangkan kepada para anggota Koperasi Syari’ah Amanah Anugerah Mubarokah Tebing Tinggi, Walikota berpesan jangan suka curiga kepada pengurus dan hilangkanlah perasaan-perasaan seperti itu, percayalah kepada pengurus agar 212 Mart ini bisa berjalan dan berkembang dengan sebaik-baiknya.

Peresmian Minimarket ‘212 Mart’ ini ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Walikota Tebing Tinggi dan pengguntingan pita serta pemberian paket sembako kepada 53 orang anak yatim dan 120 kaum dhuafa di kota Tebing Tinggi,-(rika)

Print Friendly, PDF & Email

Related For Walikota Resmikan Minimarket ‘212 Mart’ Tebingtinggi